×

Frequently Asked Question

  • Pembeli memilih tiket event yang diinginkan, silahkan mengunjungi website artatix.co.id
  • Pilih event atau klik searching box dan tulis event yang ingin dibeli
  • Kemudian pilih tiket yang ingin dibeli
  • Selanjutnya mengisi data diri dan pastikan benar
  • Klik “Lanjutkan” dan pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Silahkan melakukan pembayaran sebelum batas waktu pembayaran selesai
  • Cek secara berkala di email inbox ataupun whatsapp untuk melihat e-tiket kamu

Email success merupakan email pemesanan tiket event di Artatix yang berhasil dibayarkan dan akan digunakan sebagai tanda bukti pembelian tiket event.

Email cancel merupakan email pemesanan tiket event di Artatix yang tidak dibayarkan sampai dengan melebihi batas waktu pembayaran.

Tiket yang sudah dibeli tidak bisa untuk dibatalkan atau direfund. Pastikan pembelian tiket event sudah sesuai dengan yang diinginkan

Untuk batas waktu pembayaran maks. 3 jam. Jika melebihi jangka waktu tersebut, maka pesanan akan otomatis dibatalkan dan silahkan melakukan pemesanan ulang

Untuk informasi jadwal penukaran e-tiket dapat langsung mengunjungi official akun instagram penyelenggara event. Pada saat penukaran tiket diharap menunjukkan:

  • E-tiket asli
  • Identitas (Sesuai dengan e-tiket)

1. Bank Transfer:

  • BNI, BRI, Mandiri, Permata, BSI, BJB & BCA

2. E-wallet:

  • Dana, Ovo, LinkAja & Astrapay

3. QRIS:

  • OVO, Shopee pay, Gopay, Linkaja, Dana, BCA dan lainnya

Untuk harga tiket dan detail mengenai event yang ingin dibeli, dapat langsung mengunjungi website artatix.co.id

Untuk pembelian tiket lebih dari 1 tiket, data pemesan dapat disamakan atau dibedakan

Untuk informasi lebih lanjut seputar event bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara