Artatix Logo
Event Banner

SILIWANGI FESTIVAL 2025

29 November 2025
14:00 - 23:00
Kampus 2 Universitas Siliwangi, Mugarsari, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Informasi Event

Kategori
Event Category IconMusik
Instagram
sifest25

Penyelenggara
PPOSER - Reka Kreatif

Deskripsi

Tasikmalaya Lets Wiggle with Us!

 

Presenting SiFest 2025, Organized by BEM UNSIL x POSER. Siliwangi Festival kembali menghadirkan gemerlap yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya bukan sekadar festival tahunan, Siliwangi Festival 2025 adalah ledakan kreativitas tanpa batas yang menjadi ruang ekspresi dan kolaborasi. SiFest 2025 dikemas dengan warna-warni baru dan kejutan yang siap mengguncang Kota Tasikmalaya.

Bayangin sebuah jelly yang goyang setiap kali disentuh penuh warna dan kejutan itulah wajah baru Siliwangi Festival tahun ini!

Ayo kita wiggle bareng di Siliwangi Festival 2025! Be ready and save the date 29 November 2025

Setiap beat musik, setiap sorakan, dan setiap momen yang menciptakan pengalaman tak terlupakan seperti jelly cube yang penuh warna!

Syarat & Ketentuan

1. Entry pass yang sah adalah tiket yang dibeli melalui artatix.co.id.

2. Satu Entry Pass berlaku untuk satu orang.

3. Pengunjung wajib menunjukkan e‑Ticket pada saat penukaran atau pemeriksaan masuk.

4. Semua transaksi pembelian e-Ticket mengikuti ketentuan dan syarat dari artatix.co.id sebagai mitra resmi.

5. Anak diatas usia 6 tahun wajib membeli e-Ticket SiFest 2025, untuk anak usia 0-6 tahun wajib membawa tanda pengenal seperti (KIA, KK dll)

6. Penyelenggara berhak menolak Entry Pass yang terindikasi palsu, dimodifikasi, atau diperoleh secara tidak sah.

7. Penyelenggara tidak bertanggung jawab/tidak ada penggantian kerugian atas pembelian tiket melalui calo/tempat/kanal/platform yang bukan mitra resmi penjualan tiket Sifest 2025.

8. Jika Entry Pass telah digunakan oleh pihak lain, pemegang Entry Pass yang sah tidak dapat menggunakannya kembali.

9. Tiket yang hilang, dicuri, atau rusak bukan tanggung jawab penyelenggara dan tidak dapat diterbitkan ulang, kecuali jika penyelenggara menetapkan prosedur verifikasi khusus.

10. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda, atau memindahkan tanggal/waktu/venue acara karena alasan operasional atau keadaan kahar.

11. Dalam hal pembatalan resmi oleh promotor, pengembalian dana akan diproses sesuai prosedur yang diumumkan promotor. Pengembalian dana dapat dikenakan potongan biaya administrasi, biaya bank, dan biaya lain.

12. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas biaya transportasi, akomodasi, atau biaya pribadi lain yang sudah dikeluarkan pengunjung akibat pembatalan atau perubahan acara SiFest 2025.

13. Penyelenggara berhak mengubah susunan pengisi acara, jadwal, tata letak venue, dan kapasitas penonton tanpa pemberitahuan sebelumnya.

14. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang pribadi.

15. Pengunjung wajib mematuhi instruksi petugas keamanan, panitia, dan peraturan acara. Pelanggaran dapat berakibat dikeluarkannya pengunjung dari area acara tanpa pengembalian dana.

16. Penyelenggara berhak menolak atau mengeluarkan orang yang berada di bawah pengaruh alkohol atau obat‑obatan, atau yang menunjukkan perilaku mengganggu keselamatan dan kenyamanan pengunjung lain.

17. Semua pengunjung akan menjalani pemeriksaan barang pada pintu masuk.

18. Barang yang boleh dibawa:

  • Kartu identitas dan uang pribadi;
  • e‑Ticket;
  • Obat pribadi (dengan resep jika diperlukan) dalam jumlah wajar;
  • Jas hujan;
  • Perlengkapan ibadah;
  • Perangkat elektronik pribadi (handphone, powerbank).

19. Barang yang tidak boleh dibawa:

  • Makanan dan minuman dari luar;
  • Tongsis/selfie stick;
  • Hewan peliharaan;
  • Minuman beralkohol;
  • Narkotika, psikotropika, dan zat berbahaya lainnya;
  • Senjata tajam atau api, bahan peledak, dan benda berbahaya lain yang dilarang oleh peraturan perundang‑undangan;
  • Cairan dan benda mudah terbakar;
  • Laser, pointer, dan alat yang dapat membahayakan orang lain;
  • Rokok, vape, rokok elektrik, dan sejenisnya.

20. Penyelenggara berhak menyita dan tidak mengembalikan barang terlarang yang ditemukan selama pemeriksaan.

21. Dengan memasuki area acara, pengunjung memberi izin kepada penyelenggara untuk mengambil foto, video, dan rekaman suara yang dapat digunakan untuk keperluan promosi, dokumentasi, dan publikasi tanpa kompensasi.

22. Area acara dilengkapi pos medis dan prosedur darurat. Pengunjung diharapkan mematuhi instruksi evakuasi jika kondisi darurat terjadi.

24. Barang yang ditemukan di area acara akan dikumpulkan di pos Informasi. Pengunjung dapat melakukan klaim sesuai prosedur.

25. Data pribadi saat pembelian tiket (nama, nomor telepon, nomor identitas, email) digunakan untuk keperluan verifikasi tiket, komunikasi acara, dan keperluan keselamatan.

26. Data akan dikelola sesuai ketentuan peraturan perundang‑undangan dan kebijakan privasi penyelenggara. Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk pada Kebijakan Privasi resmi di [halaman Kebijakan Privasi].

27. Dilarang membuat kerusuhan dalam situasi apapun di dalam area event SiFest 2025.


Untuk pertanyaan, klaim, dan bantuan:

Media sosial: Instagram @sifest25

Catatan: kanal dan jam layanan dapat berubah; informasi resmi akan dipublikasikan pada situs dan akun resmi Sifest 2025.


Penyelenggara berhak merevisi Syarat dan Ketentuan ini sewaktu‑waktu.

Dengan membeli Entry Pass atau memasuki area Sifest 2025, pengunjung dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ini.


Harga mulai dariRp90.000