Setelah suksesnya penyelenggaraan Jogja Coffee Week #4 tahun 2024 di Jogja Expo Center (JEC), dengan antusiasme peserta dan pengunjung yang meningkat signifikan. Maka, Jogja Coffee Week #5 dengan tema “Journey to the Brew” akan kembali hadir pada 5–7 September 2025 di Hall B & C, JEC Yogyakarta, dengan rangkaian kegiatan yang lebih menarik bagi seluruh stakeholder.
Jogja Coffee Week #5 diselenggarakan oleh PT Medialink Internasional bersama Mahaka Attraction, dengan dukungan penuh dari KADIN Indonesia, KADIN DIY, Pemda DIY, ASKI, JEC, dan media partner utama TV One. Acara ini bertujuan mendorong pertumbuhan industri kopi dari hulu hingga hilir, mulai dari petani, UMKM, hingga perusahaan pemilik merek ternama. Selain mempercepat pemulihan ekonomi nasional, JCW #5 juga diharapkan dapat membuka peluang ekspor kopi Indonesia ke pasar global yang terus berkembang, sekaligus memperkuat ekosistem bisnis dan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata.
JCW #5 tahun ini dijadwalkan menggelar tujuh kompetisi tingkat nasional, mulai Green Bean Competition yang menjadi unggulan dan ditampilkan di Paviliun Indonesia Coffee Showcase, lengkap dengan sesi cup taster gratis, serta Green bean yang lolos tahap penilaian (skoring) akan diikutsertakan dalam lelang dengan melibatkan para buyer kopi. Kompetisi bergengsi lainnya antara lain Brewers Competition, Cup Taster Competition, Barista Innovation Challenge, Fun Roasting Competition dan Latte Art Competition.
Dengan target 30.000 pengunjung, JCW #5 menghadirkan 150 booth pameran dari berbagai sektor dalam skema B2B dan B2C melalui zonasi tematik, antara lain: Roastery, Coffeeshop, Tools-Machinery & Packaging, Coffee Pairing, Milk, Flavours & Essences, Street Coffee, IoT, Innovation, Coffee Tourism, Government & Financial Institutions, Tea & Chocolate, Wellness, Pastry, Herbs, Traditional Food, Coffee Related Industry, dan area Food & Beverage.
Agenda JCW #5 makin lengkap dan semarak dengan sesi CoffeeTalk & Workshop edukatif bersama para ahli, barista, roaster, dan pelaku industri serta Coffeetainment yang menghadirkan pertunjukan musik dan seni tari.
Tak hanya menjadi ajang promosi dan penjualan, JCW #5 juga menjadi sarana edukasi, ekspansi jejaring bisnis, serta eksplorasi tren dan inovasi terbaru di industri kopi nasional. Diharapkan, kegiatan ini dapat turut mendorong percepatan ekspor, peningkatan kualitas SDM, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai salah satu penghasil kopi terbaik dunia.
1. Entry Pass yang valid adalah yang dibeli melalui artatix.co.id
2. Satu Entry Pass berlaku untuk satu orang.
3. Panitia dan Promotor tidak bertanggung jawab/ tidak ada penggantian kerugian atas pembelian tiket acara melalui calo/tempat/kanal/platform/yang bukan mitra resmi penjualan tiket "Subculture Agression”.
4. Tiket yang hilang/dicuri tidak akan diganti atau diterbitkan ulang. Meskipun anda memiliki bukti pembelian. Tiket kalian merupakan tanggung jawab kalian.
5. Panitia acara, Promotor, dan Pengisi Acara tidak bertanggung jawab atas biaya transportasi atau akomodasi yang telah dikeluarkan penonton untuk mengunjungi acara jika seandainya acara harus dibatalkan atau dipindahkan ke hari dan/atau waktu lain.
6. Dalam keadaan-keadaan kahar seperti bencana alam, kerusuhan, perang, wabah, dan semua keadaan darurat yang diumumkan secara resmi oleh Pemerintah. Panitia/penyelenggara/promotor berhak untuk membatalkan dan/atau merubah waktu acara dan tata letak tempat tanpa pemberitahuan sebelumnya.
7. Panitia/Penyelenggara/Promotor berhak untuk, merevisi waktu acara, tata letak tempat dan kapasitas penonton tanpa pemberitahuan sebelumnya.
8. Jika acara dibatalkan, Promotor harus mengembalikan uang pembelian tiket yang sudah dibeli dengan jangka waktu yang akan diinfokan lebih lanjut oleh Promotor, tetapi akan dipotong biaya bank, biaya lain-lain dan pembayaran lain yang mungkin dikenakan untuk mentransfer uang kembali ke pelanggan.
9. Panitia acara/penanggung jawab tempat acara, promotor, dan pengisi acara tidak bertanggung jawab atas hilangnya barang-barang pribadi para penonton atau kejadian-kejadian yang mengakibatkan cedera di semua area acara selama acara berlangsung, apapun alasannya.
10. Harap membawa kartu ID asli dan e-Ticket dari artatix.co.id saat melakukan penukaran tiket.
11. Kami menyarankan agar para penonton menggunakan transportasi online saat datang ke Creative Culture Studio.
12. Promotor berhak untuk:
13. Penyelenggara mengambil tindakan tegas, dan berhak mengeluarkan pengunjung dari Creative Culture Studio jika tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan.
14. Barang yang boleh dibawa kedalam venue:
15. Barang yang tidak diperbolehkan dibawa kedalam Creative Culture Studio:
16. Pihak promotor/ penyelenggara acara berhak mengambil, menyita dan tidak mengembalikan kepada penonton jika ditemukannya barang terlarang saat pengecekan barang.
17. Dilarang merokok di dalam area Creative Culture Studio.
18. Dilarang membuat kerusuhan dalam situasi apapun di dalam area Creative Culture Studio.
SAYA TELAH MEMBACA DAN MEMAHAMI SYARAT DAN KETENTUAN PEMBELIAN DAN PENGGUNAAN ENTRY PASS DI ATAS. DAN JIKA ADA PERUBAHAN ATURAN PROMOTOR, AKAN SEGERA DIINFORMASIKAN DI AKUN MEDIA SOSIAL PROMOTOR
DAN SAYA MEMBERIKAN PERSETUJUAN SAYA UNTUK DIKONTRAKKAN SECARA HUKUM DENGAN SYARAT DAN KETENTUAN.
Berlaku untuk masuk per 1 (satu) hari