×
Masuk sebagai penyelenggara

Sistem Tiket Berantakan, Apa Solusinya?!

Membuat hiburan yang menarik dan dapat memberikan kenyamanan kepada penonton merupakan hal yang wajib bagi penyelenggara event. Mendapatkan penilaian baik dan reputasi brand dipertaruhkan, dimana suatu event mengalami kendala yang diakibatkan kelalaian penyelenggara dalam mengelola dan mempersiapkan event secara matang.

Kesiapan dalam membuat event tidak hanya yang terlihat oleh penonton, melainkan internal dari penyelenggara juga perlu disiapkan. Salah satunya adalah sistem ticketing event yang memadai, dimana akan berkaitan dengan financial event itu sendiri. Lalu, bagaimana solusi agar sistem ticketing dapat terorganisir secara rapi?

Yuk, simak solusi sistem tiket mu disini!

Validasi Tiket, agar terhindar dari penipuan tiket.

Maraknya pagelaran event yang menarik, memunculkan berbagai niat jahat oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menguntungkan diri sendiri dengan cara merugikan orang lain, yaitu melakukan penipuan tiket. Jangan berkecil hati! Dengan adanya fitur Validasi Tiket Event di Artatix, hal tersebut dapat di cegah dan di minimalisir. Proses scanning tiket menggunakan sistem Check-in Artatix dapat mengetahui jenis dan keaslian tiket event mu, baik secara waktu hingga jenis kategori tiket akan tervalidasi dengan sistem Artatix

Jangan berkecil hati! Dengan adanya fitur Validasi Tiket Event di Artatix, hal tersebut dapat dicegah dan diminimalisir. Proses scanning tiket menggunakan sistem Check-In Artatix dapat mengetahui jenis dan keaslian tiket eventmu, baik secara waktu hingga jenis kategori tiket akan tervalidasi dengan sistem Artatix

Rekapan Penjualan Tiket, untuk mengatur keuangan

Tidak sedikit penyelenggara event yang merasa kesulitan dalam mencatat dan merekap hasil penjualan tiket dengan banyaknya kategori tiket yang berbeda-beda. Dengan adanya fitur Sales Report yang Real Time, tim finance akan dimanjakan dan akan lebih mudah memahami persoalan jumlah dan hitungan hasil penjualan tiket.

Persoalan hitungan dan data penjualan hingga tracking data pembeli tiket akan dapat dijalankan secara bersamaan dengan fitur yang ada di Artatix ini. Ketika sewaktu-waktu membutuhkan data penjualan tiket untuk dicetak dalam bentuk fisik pun, penyelenggara dapat mendownload data tersebut dengan mudah dan akan langsung tersusun rapi dalam workspace. Jika penyelenggara merasa kebingungan dan memerlukan penjelasan lebih lanjut, dapat langsung menghubungi Admin Artatix yang dengan senang hati akan membantu menjelaskan!